vendredi 10 mai 2013


Minggu bisa mengubah segalanya ...

Senin, 4 Maret, 2013 19 H 00

Aku kembali di osteopati Paris RDV saya direkomendasikan oleh Barnabas (terima kasih besar kepadanya!) Dan yang paling bisa saya katakan adalah bahwa aku, kau tahu ... kagum!

Satu jam dengan baik 20 menit RDV pertukaran pada semua hal-hal kecil yang tidak signifikan tanda tahun terakhir saya dalam hal cedera olahraga termasuk kuda saya jatuh ...

Sebuah cermin ditembak tahun terakhir yang telah memungkinkan dia untuk menyeberang apa yang saya telah mengatakan kepadanya dan ia bisa melihat sendiri, kontraktur rahang ke punggung bawah melalui diafragma dan tulang rusuk kedua belas, tetapi psoas yang menyebabkan rasa sakit begitu kuat dimana semuanya dimulai.

Pasal kutipan dari situs: http://www.directosteo.com/ # Bookmark1

Apa kontraktur?

Contracture adalah kontraksi otot tak sadar dari serat otot dalam otot atau kelompok otot. Contracture ditandai dengan durasi yang luar biasa panjang, sering menyakitkan dan biasanya tidak terkait dengan kerusakan otot.

Contracture dapat terjadi pada otot-otot betis, paha, pantat, selokan tulang belakang dan leher. Rasa sakit mereka mirip dengan kram tapi bertahan lebih lama lagi. Contractured memendek otot dan dalam ketegangan konstan. Hal ini dapat menyebabkan tendonitis jika berlangsung juga.

Penyebab kontraktur?

Kejang otot bisa terjadi karena tiga penyebab utama:

Setelah pelatihan olahraga terlalu kuat: otot digunakan terlalu lama tanpa pemulihan sehingga ia mendapat lelah dan kontrak!
Sebagai akibat dari cedera otot. Otot contracture dalam hal ini akan mencegah kerusakan lebih lanjut sudah ada.
Sebagai mekanisme pertahanan untuk melawan trauma: contracture otot adalah mekanisme pertahanan sendi yang terluka, kontraktur otot akan berhenti artikulasi dan memblokir melindungi untuk merusak lagi.
Hal ini baik untuk mencegah kontraktur peregangan dan mengobati keseleo dan air mata secara efektif. Namun, ada sejumlah perawatan terhadap kontraktur yang efektivitas bervariasi dari satu pasien ke pasien lain.

Efektivitas osteopathic

Untuk pengobatan kontraktur, obat konvensional menawarkan sebelum semua sisa relaksan otot dan kuat (yang memiliki keunggulan yang kuat tetapi dalam kasus tidak mengobati penyebab contracture.
Osteopati dapat menjadi kontribusi nyata dalam pengobatan kontraktur.

Osteopati akan mencari terutama untuk memperbaiki ketidakseimbangan yang menyebabkan kontraktur dan noda untuk mengatasi penyebabnya. Hal ini memungkinkan kedua untuk mengurangi rasa sakit tetapi juga mengurangi risiko kekambuhan (yang tidak memungkinkan relaksan).

Melalui pemeriksaan menyeluruh dan review sendi Anda, osteopati akan berusaha untuk memahami mengapa dan bagaimana kontraksi muncul.
Tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa pengobatan osteopathic saja cukup untuk mengobati contracture, umumnya tepat untuk pasangan pendekatan osteopathic untuk obat-obatan.


Hal ini terutama masalah otot!

Ini dimulai dengan rasa sakit seperti sisi jahitan yang menyakitkan terus menerus 8 hari sebelum kunjungan saya ke osteopati dan biarkan aku membayangkan beberapa skenario mulai dari Benin terburuk yang saya bisa takut: kembalinya sebuah tumor.

Ketakutan ini telah terhalau oleh USG dua hari setelah timbulnya rasa sakit, tetapi membantu saya secara khusus tentang asal-usul dan pengobatan mungkin.

Di sinilah obat memiliki batas-batasnya, bahkan tidak menyebutkan kemungkinan nyeri otot.

Aku berutang keselamatan saya bahwa refleks teman osteopati yang mengarahkan saya ke orang yang tepat, osteopati lain.

Saya mulai melihat dan merasakan efek pertama manipulasi dan ini hanya awal.

Menurutnya Aku bahkan harus bisa pergi tanpa sepatu untuk saya outing berjalan berikutnya dan menemukan bahwa saya dapat melakukannya tanpa sepenuhnya ....

Di sini saya harus mengakui bahwa aku berkata-kata, tapi tidak tanpa menulis hampir ...

Baginya Saya seorang olahragawan sejati! Mereka yang di mana semua geser termasuk shock terkuat!

Aku pasti yakin bahwa langkah ini akan menandai saya untuk waktu yang lama dan memungkinkan saya untuk berlatih kehidupan olahraga saya di dimensi baru!

April 21, 2013 ...

Langkah ini telah mengubah segalanya meskipun aku tidak berani membawa saya dari Paris maraton tanpa orthotics saya dan ada kesalahan besar Aku harus sudah mendengarkan naluri saya mengatakan kepada saya untuk memulai perlombaan ini dengan sepatu saya normal dan mungkin mengubahnya jika diperlukan ...

Rasa sakit terasa di km 30 baik merasa bahwa dukungan saya telah berkembang

Jadi saya tidak perlu melihat ahli penyakit kaki saya karena saldo saya telah dipengaruhi oleh manipulasi osteopati saya, itu bergabung apa yang dia bilang selama kunjungan saya yang disebutkan di atas.

Semua itu tidak benar-benar kembali normal tapi tubuh saya dikembalikan dalam rangka kerja dan saya menyadari betapa olahraga ini sangat penting bagi saya dan bahkan penting.

Tidak ada kompetisi triathlon karena saya belum menempatkan pantatku di pelana sepeda.

Saya juga berniat untuk membangun saya sebuah program yang akan memungkinkan saya untuk membuat bagian yang baik dari keterlambatan saya di daerah ini selain update yang diperlukan pada kemajuan saya dalam berenang.

Kemajuan? Saya mengalami kesulitan menggunakan kata ini, tapi apa yang pasti adalah bahwa saya mengambil kesenangan besar untuk berenang dan terutama untuk berbagi sesi dengan klub.

Oto Lari?

Hemat agar tidak menyembunyikan sepeda kekurangan saya, jadi sekarang itu akan menjadi triathlon bib (sprint, misalnya) atau tidak.

Aku akan membuat kaki Anda dengan merek DKN baru kami yang memungkinkan Anda untuk menempatkan kaki tanpa perlu pergi ke luar, tidak cukup tapi membantu untuk menemukan gerak tubuh dan mempersiapkan kaki Anda untuk musim yang hebat!


 
Keterangan sepeda ergometer elektromagnetik DKN AM-5 i


BARU ergometer MODEL DKN AM-5 i

- Gaya Publikasi dan teknologi
- Kompatibel dengan tablet iPad DAN ANDROID
- Peningkatan kinerja pelacakan dengan DKN Gerak

Estetika memainkan peran utama dalam masyarakat kita, dan ini diberikan prioritas dalam DKN.
AM-5 saya berkembang dan mengambil dimensi baru!

GERAK UNTUK DKN DKN AM-5 i

Sepeda ergometer elektromagnetik DKN AM-5 i sesuai dengan tablet iPad dan Android
Anda dapat menggunakan tablet di tempat konsol tradisional motor ini.
Untuk manfaat sepenuhnya dari kinerja sistem, hanya men-download perangkat lunak bebas DKN Motion.
Anda dapat mendownload aplikasi ini DKN-gerak melalui Apple iTunes atau Google Play untuk Android.

DKN-gerak mencakup berbagai latihan dan ternyata tablet Anda menjadi peralatan ergonomis dan pandangan optimal.
Selain itu, aplikasi mengintegrasikan fungsi i-jalan "yang akan memungkinkan Anda untuk melibatkan diri pada posisi pengendara sepeda pada beberapa ras besar global.
Tantang diri Anda pada trek beraspal dari Tour de France, Italia, Spanyol dan banyak lainnya ...
Setelah aplikasi didownload, menyambungkan tablet atau nirkabel (koneksi Bluetooth) ke konsol serial memiliki pada ergometer sepeda Anda elektromagnetik DKN AM-5 i

Anda dapat menyimpan di rak Anda semua latihan Anda, waktu, dan melacak sesi olahraga Anda!

CONSOLE TRADISIONAL

The ergometer sepeda elektromagnetik DKN AM-5 i dilengkapi dengan warna LED generasi konsol, intuitif baru backlit.
Ini "tradisional" konsol akan memberikan dukungan dan motivasi yang diperlukan untuk pelatihan individual yang optimal.
Jadi, jika Anda tidak memiliki tablet, Anda masih dapat menggunakan konsol ini untuk mengelola latihan Anda.

Dan untuk memastikan pengawasan yang semakin efektif, telentang sepeda ergometer DKN AM-5 i kompatibel dengan cardio dada sabuk DKN.

Ergometer ini menggabungkan teknologi dan desain. Semuanya melalui AM-5 i untuk model baru ini menjadi patokan benar dalam hal kualitas.
LCD 16 program, 4 profil pengguna. 24 tingkat resistensi di "manual". Sensor terintegrasi detak jantung stang. Adjustable gel tinggi sadel dan kedalaman.


Termotivasi seperti biasa dan sesering pada saran dari teman-teman yang menonton erat keseimbangan kekuatan (dedikasi khusus untuk Ludo untuk sepeda!)

Artikel selanjutnya akan didedikasikan untuk program segera 6 bulan berikutnya bersaing dalam pelatihan!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire