dimanche 27 janvier 2013

Jalan menuju penebusan: 0 Minggu, 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13!



Saya tetap misterius untuk saat ini pada judul termasuk kata sedikit lebih kuat (redemption) akan berfungsi sebagai pedoman untuk barang olahraga saya datang bulan.


Saya akan menjelaskan minggu pertama saya beberapa pelatihan tanpa mengesampingkan kesulitan yang berhubungan dengan organisasi yang mereka butuhkan.

Penebusan ini, aku mengerti untuk waktu yang lama, melalui pemulihan yang efektif, tetapi juga pelatihan energik tetapi juga perubahan dalam klub karena saya telah memilih tidak memungkinkan saya untuk menghadiri pelatihan.

Saya adalah seorang reguler pada forum website klub tapi saya membatasi diri untuk pertukaran virtual!

Ini adalah kesempatan untuk pertukaran dengan salah satu anggota biasa dari klub saya menyadari keganjilan dari situasi: Saya adalah bagian dari klub atau saya tahu apa-apa sedikit atau dan lebih buruk daripada semua saya mendaftar, menurut dia, peristiwa yang saya tidak berpartisipasi!

Di sini sangat jelas dan pesan diterima dengan baik!

Senin ini, 15 Oktober, jadi saya memutuskan, di hari yang sama, klub perubahan, saya menetapkan target nyata untuk 2013 dan 2014 dan terutama dalam praktek menjadi latihan rutin klub baru saya.

Hal ini juga ini Senin 15 Oktober saya menemukan bahwa saya dalam tantangan 5 terakhir di kompetisi yang bisa mengambil beberapa pengeluaran saya untuk Norseman

Kontak pertama terjadi Rabu depan karena justru rapat umum klub dan saya ingin perdagangan pertama, terutama dengan pendatang baru seperti saya tetapi juga untuk membekali saya dalam warna klub.


Oleh karena itu dengan bangga bahwa saya mengambil lisensi ini ke warna Triathlon Nanterre.

Setelah meninjau semua indera dalam latihan yang berbeda aku senang dalam perencanaan sesi berenang dan berjalan.

Sepeda agak dini tapi saya memesan untuk acara kelompok untuk hari Minggu pagi seperti klub kebanyakan.

Berikut adalah apa yang terjadi:

Menjalankan:

Senin: Jean Guimier melacak dari 19:00

Sisa minggu ini: 2 atau 3 sesi individu pagi
Berenang:
Selasa sore:
Rabu sore: niche bebas
Kamis: Pemula hanya
Sabtu sore: niche bebas

Program pelatihan harus memungkinkan saya untuk akhirnya disusun dalam organisasi saya sehingga perubahan dalam tubuh saya.

Minggu 1

Saya takut sedikit sejak minggu pertama saya tidak lupa bahwa ini adalah berenang yang mendinginkan semangat saya di klub saya sebelumnya.

Ini adalah kali ini adalah malam besar: hari pertama minggu itu dan karenanya klub track sesi dan karena itu debut saya dengan kelompok.

Aku datang sedikit lebih awal tapi aku masukan yang salah dan akhirnya tiba tepat pada waktunya.
Aku bahkan mulai mendiskusikan luar karena saya sudah tahu dua atau tiga anggota dari klub: penerimaan sempurna: hangat, ramah dan alami.

Saya menghargai dan mulai menikmati.

Aku pergi melalui ruang ganti dan saya pépare.Je lainnya dan mulai membuat lap untuk pemanasan.

Mereka tiba setelah bergabung dengan kami sedikit demi sedikit.

Satu malam pelatih, jadi kita akan bersama-sama (sekitar 40) untuk sesi yang akan berlangsung sekitar satu jam. Kami akan melakukan beberapa latihan yang masuk dalam kategori PPG (persiapan fisik umum).

Ini benar-benar baru bagi saya yang baru saja berjalan seperti diesel tapi itu akan berubah karena saya akan memeriksa selama beberapa minggu, latihan ini harus membuat semua perbedaan dalam balapan berikutnya.

Saya terkejut sendiri karena saya cukup baik dan menolak bahkan ketika latihan yang lebih intens dan sering.

Hal ini tidak selalu mudah tapi sangat bagus dan sesi akan berlalu sangat cepat dalam suasana yang ramah dan selalu rajin.

Ketika ini berakhir, saya tidak diam tetapi membutuhkan waktu untuk memberikan Bertemu di yang saya tahu untuk kolam renang sesi hari berikutnya Selasa 12 H 00.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa inilah yang saya paling takut dan akhirnya salah.

Kegunaan pertama bukan sebuah kata yang sia-sia di klub ini dan saya menemukan suasana yang saya setuju.

Pelatih memberi kita informasi langsung tanpa meja, ia memperhatikan segala sesuatu dan m tous.Je 'senang karena mulai memperbaiki banyak kekurangan saya.

Cukup kita di garis air tapi kecepatan adalah cairan.

Pemula dan berpengalaman hidup berdampingan dalam persaudaraan.
Yang kedua tidak ragu-ragu untuk mengulurkan tangan ke pertama dan memberikan nasihat yang baik dan berharga.

Kecepatan ini sangat cairan tetapi dihapus karena latihan yang diikuti dalam konsistensi yang bagus.

Saya sangat terkejut karena saya ingin kecepatan dan tidak merasa seperti sebuah beban. Fiuh!

Akhirnya saya tidak dipilih untuk tantangan tersebut namun Norseman tetap selamanya terukir sebagai tujuan utama dari atlet triatlon aku menjadi!

Sudah pada tahun 2014 (jika menarik adalah menguntungkan bagi saya) atau tahun jika ini tidak harus terjadi.

13 minggu telah berlalu sejak kontak pertama dan keinginan untuk struktur triatlon pelatihan saya.

Temuan awal?

Saya menyadari dari hari ke hari semua bahwa pelatihan ini memberikan saya sebagai manfaat fisik dan mental kecuali ketika saya harus kehilangan beberapa sesi dan di sana saya menemukan bahwa itu benar-benar sulit untuk tidak mendapatkan nasihat dari pelatih dan teman-teman secara teratur seperti Saya berharap.

Bahkan unframed sesi Rabu dan Sabtu tidak kebal terhadap beberapa ketidakhadiran saya.

Masih sulit untuk melaksanakan depan beberapa tapi hidup sebagai Claude berkata demikian, bila Anda menginginkannya ...

Saya dalam penalarannya bahkan jika sekarang prioritas dibagi, tapi saya tidak melupakan tujuan atletik saya tahun: baptisan saya dalam jarak jauh di setengah format ironman.

Saya sudah diantisipasi pengorbanan yang dibuat hampir seminggu pelatihan kelompok per bulan mengingat evolusi kehidupan profesional saya, tetapi itu tidak berarti bahwa saya akan mengorbankan segalanya ketika saya mengemudi jauh dari stadion atau kolam renang Nanterre.

Bahkan saya melihat orang-orang beberapa minggu pertama setelah latihan ini secara alami menemukan jalan mereka ke dalam kehidupan sehari-hari saya dan mampu untuk membawa saya olahraga dinamis yang aku rindu.

Saya sadar kemajuan yang akan dibuat dan yang telah dibuat, tapi aku masih memiliki ruang untuk perbaikan yang serius baik di trek dan di kolam renang.

Merangkak, semuanya masih mengulur mengalahkan bahwa untuk kedua gerakan lengan tetapi juga koordinasi dari dua.

Saya akan berlaku selama beberapa sesi berikutnya meniru saran dan rekomendasi dari Daniel, salah satu dari berenang pelatih kami.

Berikut adalah target nyata dan memotivasi dalam hubungannya dengan panduan yang diberikan oleh pelatih!

Hasilnya?

Sangat, sangat cepat dengan pikiran dan perasaan terangsang oleh drive datang!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire