samedi 12 mai 2012

Fantasi maraton ...


Selasa, April 10, 2012 20 H 56
Hitungan mundur sudah lebih dari satu ras yang menjulang di cakrawala. Saya kembali jalan untuk mengingatkan saya meskipun lagu ini yang saya nikmati begitu banyak.
Saya menemukan format dengan Paris maraton pada tahun 2008, setelah delapan bulan berjalan saja!
Sebuah wahyu yang jauh untuk pergi dari berjalan, sebaliknya, saya telah diperkuat keinginan saya untuk melanjutkan viscréale hampir di luar saya.
Rabu, April 11, 2012 22 H 42
Seminggu tidak jelas karena surat kabar cenderung mengambil saya semua energi yang saya.
Sulit untuk mempertahankan untuk perlombaan seperti maraton di sekitar Anda karena pekerjaan dan kehidupan itu sendiri sebagian besar tumpang tindih.
Namun, ini bukan waktunya tapi saya beradaptasi seperti yang selalu kulakukan, aku berjanji pada diriku sendiri untuk tidak membiarkan saya makan dan saya akan mencoba untuk menyampaikan.
Dan tiga hari akhir pekan saya akan membantu saya: Jumat saya akan menghapus nomor saya dalam ketenangan dan menikmati berjalan pameran pada saat yang sama.
Seperti yang diharapkan Aku mengambil Jumat pagi untuk menghapus nomor saya dan saya senang untuk menelusuri lorong Menjalankan Expo meskipun aku sudah tahu bahwa saya tidak akan menutup telepon dan selamatkanlah aku yang paling .
Perjalanan putaran dengan mobil dan pemulihan bib tidak membawa saya lebih dari satu jam.
Dalam perjalanan pulang aku berjanji pada diriku sendiri untuk pergi melalui penata rambut saya bahwa saya memotong peraturan untuk berjalan, itu psikologis tetapi pada beberapa titik atau lain akan sangat penting.
Sore ini berjalan dengan tenang. Makan siang tidak bervariasi pada kemarin dan mereka yang saya ambil pada hari berikutnya: pasta gandum dan pertandingan ayam, compotes dan air, air dan air lagi ...




Lebih dari tiga minggu telah berlalu sejak maraton Paris (saya tahu saya telah mengambil waktu saya untuk memberitahu tujuan ini awal tahun ini!), Maraton saya, itu jelas, aku suka balapan ini lebih dari yang lain untuk semua yang telah dibuat.
'''' Persiapan saya dilakukan dengan rasa, saya tidak bisa melakukan sebaliknya, dan terutama saya tidak ingin.
Saya mulai tahun ini dengan oto yang saya, sekali lagi, berfungsi untuk latihan.
Saya mengikuti kursus yang telah mempersiapkan saya setidaknya perlombaan:jejak es di pertengahan Januari dan bibit (Bullion dan Paris) pada pertengahan Februari dan awal Maret telah tamasya panjang saya.
Trail Es memberi saya kesempatan untuk memulai perlahan-lahan dari tahun 15 km di dalam hutan pada lahan berat (peserta lomba dari 30 kilometer telah berada di sana) dengan perasaan yang baik jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.
Kursus ini dengan cepat akan memberi saya rasa jalan dan akan mempengaruhi pilihan saya ras untuk 2012.
Hampir satu jam empat puluh lima menit dari usaha dan voila lima belas kilometer di swasembada dan kesenangan.
Swasembada dapat sepenuhnya berkonsentrasi pada balapan dan juga membutuhkan organisasi yang optimal dari persediaan: kesempatan bagi saya untuk menguji ransel formula dengan dua botol 750 ml.
Dan seperti biasa ikat pinggang saya dengan bar pintu triathlon bib saya marzipan, hazelnut dan buah ara dan botol saya 500 ml tangan, adalah peralatan umum untuk semua ras saya.
Seperti yang sering di jejak tidak ada tampilan jarak tempuh dan cocok saya sangat baik.

djapouille ditambah pada 23 Jan 2012


Februari tidak akan biaya yang sangat aktif dan fisik untuk beberapa alasan dijelaskan dalam artikel sebelumnya (http://lebleutriathlete.blogspot.fr/2012/04/hibernation-sportive_07.html) tapi saya ingin berpartisipasi dalam setengah Bullion




http://d1clic.nuxit.net/votresiteweb/lionsplaisir/index2.php
Ini adalah bagaimana saya melihat olahraga saya, melayani orang lain dan penyebab seperti ini.Akan ada orang lain di tahun ini.
Ras ini memiliki iklim yang sedikit kasar: 0 derajat pada awal dan di bawah matahari yang indah dan merupakan kompromi yang sempurna antara berjalan jejak dan balap jalanan.
Seringkali sebagai cara bergabung dengan pengendara yang memiliki kecepatan yang sama seperti saya (sebenarnya mereka adalah dua) sejak awal lomba. Dan kita akan berjalan bersama-sama tanpa bertukar kata sampai garis finish.
Ras ini telah memberikan saya banyak kesenangan: berjalan baik dan terorganisir sehingga untuk ingat untuk tahun depan.
Seperti yang saya tidak mengantisipasi apa pun, baik pelatihan saya ataupun angka ras saya, berikutnya memungkinkan saya untuk berpartisipasi dalam setengah maraton di Paris, 4 Maret 2012.
Saya menemukan penyebab baru untuk melawan memotivasi saya untuk hadir hari itu dan sorot, melalui ras saya, BUNGLON asosiasi (http://www.cameleon-association.org/~~V).

Si Bunglon asosiasi diakreditasi oleh layanan Filipina sosial untuk menampung dan merawat anak perempuan dilecehkan secara seksual menyebutnya.Kedua tempat penampungan menawarkan lingkungan yang sehat di mana mereka dapat menemukan gerak masa kecil: berbicara dengan bebas, bermain, pergi ke sekolah dan belajar. Untuk membantu gadis-gadis muda untuk mencapai keseimbangan baru dan kesejahteraan, Cameleon memiliki komprehensif dan menyediakan akses ke:PendidikanSebuah psikologis / psikiatrikMedis bantuanHukum dukunganNilaiOlahraga dan seniBunglon meliputi uang sekolah, transportasi, makanan dan perumahan, dan pembelian perlengkapan sekolah dan seragam. Bantuan disesuaikan dalam setiap kasus.ReintegrasiSetelah menghabiskan tiga tahun rata-rata di rumah asuh, gadis-gadis keluarga mereka bergabung Bunglon (host alam) dan reintegrasi ke masyarakat.Gadis reintegrasi selalu diikuti oleh Bunglon dan disertai dengan sponsor mereka sampai akhir sekolah mereka. Si Bunglon sosial berkoordinasi dengan pekerja sosial dalam pelayanan sosial publik untuk lingkungan yang terkena dampak atau desa di mana anak-anak hidup.

             

Seperti biasa untuk jenis ras Aku menikmati hari Jumat untuk pergi diam-diam mendapatkan nomor saya dan seperti biasa saya tidak melatih di jalan sudah, tapi saya menikmati saat ini untuk mengantisipasi perlombaan yang dimulai di tempat yang sama kurang dari empat puluh delapan jam kemudian.Sabtu adalah kesempatan untuk mengambil waktu Anda dan menikmati keluarga tetapi juga menyembuhkan persiapan kasus dan makanan terakhir sebelum perlombaan.
Tidak ada perubahan yang membuat porsi yang baik dari pasta gandum dan pertandingan ayam dan compotes buah.



Saya di situs pagi-pagi untuk mencari pengendara beberapa yang, seperti saya, akan berlomba di bawah warna asosiasi Ini juga merupakan kesempatan untuk menemukan beberapa relawan hadir untuk mendorong kita..
Kami akan mengambil kemeja dari asosiasi, katun putih dengan garis-garis yang cukup berwarna.
Waktu untuk pergi dan kami meninggalkan kafe, yang telah menjadi tuan rumah kita, untuk bergabung dengan garis start.
Marathon Setengah Paris dimulai sebaliknya maraton Paris di jantung Bois de Vincennes, timur Paris, membuat loop untuk pusat dan retraces langkahnya untuk memungkinkan hampir tiba sebelum benteng Vincennes dan inilah yang membuat keindahan dari kursus ini yang saya bouclerai hanya dalam waktu dua jam.
Hal yang biasa bagi beberapa bulan rata-rata saya untuk jarak ini, tapi saya tidak mencari kinerja, hanya kesenangan berada di sana dengan pengendara lain yang juga berusaha untuk bersenang-senang.
Langkah selanjutnya dari ras saya awal tahun ini adalah perlombaan saya berpartisipasi dalam 2009: air loop.

Lomba ini bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk pusat penitipan siang hari untuk pasien Alzheimer.



Sejak 1916, Lions adalah mobilisasi sukarela dari pria dan wanita untuk peningkatan kehidupan manusia lainnya.Untuk itu, ia memimpin misi planet ke tingkat kemanusiaan yang memungkinkan sangat dirugikan oleh hidup atau oleh alam terus eksis dalamkebanggaan dan kehidupan yang baik.
KEMANUSIAAN DUKUNGANMemerangi penyakit AlzheimerPenyakit ditemukan pada 1906, hal ini terkait dengan degenerasi sel-sel otak.Ini adalah penyakit diperoleh, dan progresif. Sampai saat ini, tetap tidak dapat diubah. Di Perancis, 400.000 orang terinfeksi dimana 10% berada di bawah 60 tahun. Apapun niat dan upaya-orang di sekitar pasien, kehadiran permanen dengan mereka sering tidak mungkin.
Untuk tujuan ini mendirikan Lions Club "Lions Alzheimer" dan sudah di daerah kami adalah pusat hari terbuka Saint Germain-en-Laye, Sartrouville Montlignon, Pontoise. Di pusat-pusat, pasien didukung oleh tim yang kompeten. Mereka disosialisasikan, mendengarkan dan keluarga mereka aman, dan sepenuhnya meyakinkan.Loop air dimaksudkan sebagai kesempatan untuk pendidikan dan informasi dalam memerangi penyakit ini dan membantu dalam pembangunan dan pengoperasian pusat-pusat.Keterlibatan penuh LIONS CLUB Sannois, Herblay, La Frette dalam organisasi lengkap "loop air" dapat membantu, berkat penerimaan tambahan, untuk membantu mencapai sebuah pusat baru, yang terletak dekat sehingga keluarga dapat mengirim pasien mereka selama beberapa jam, dengan percaya diri, ketenangan dan ketenangan.
PENDUKUNG CIVICHarus Paris berdasarkan informasi tentang penggunaan air dan mengingatkan mereka kondisinya memburuk setiap tahun dan sekarang menjadi masalah sosial yang nyata. Kekhawatiran ini didukung oleh semua jenis media (pers, radio, TV ...) untuk membangunkan warga negara tidak hanya kualitas lingkungan tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran konservasi warisan untuk generasi mendatang.


Saya sangat menikmati ini tentu saja lomba untuk pertengahan musim, pertengahan kota, untuk Perawatan relawan, dan terutama untuk penyebab itu membela.
Satunya penyesalan saya? Bahwa ras ini tidak lebih dikenal dan diakui oleh pengendara. Ini juga merupakan persiapan yang sangat baik untuk maraton selama output.
Ide ini dengan cepat akan membuat jalan ke alam bawah sadar saya dan saya tidak akan menolak dari mencari bib untuk maraton Paris.
Ini tetap untuk saya pada waktu itu untuk makan maraton bulan sedikit, minum dan tidur dan terutama dorongan maraton terakhir untuk bernegosiasi dalam mengatur hidup saya untuk lomba ini jauh lebih dari fantasi.
Dan untuk menandai persiapan lomba ini empat puluh dua mil dan 195 meter saya akan berpartisipasi dalam edisi pertama tiga puluh kilometer dari jejak eko-.
Setelah peristiwa delapan puluh lima puluh kilometer bergabung yang tiga puluh kilomètres.Celle akan cukup bagi saya.
Jarak ini merupakan inovasi besar 2012. Ini rute tambahan dapat memenuhi permintaan untuk lebih dan lebih dari pelari alam ras, tetapi untuk itu suatu Trail pendaftaran 80 km atau 50 km Trail masih belum memungkinkan, terutama di awal musim.
Dengan tetap mulai Sabtu, 24 Maret, 2012 pukul 10:00 pagi, perlombaan akan rally kota Meudon di teras Mail Branly, sementara tidak gagal melewati kota Chaville, d'Avray, Marnes-la-genit, Sèvres , Meudon, Issy-les-Moulineaux dan National Domaine de Saint-Cloud dan Parc de l'Ile Saint-Germain.Trailer harus membungkus km 31 dengan 600 meter dari D + di 4:30 untuk mengklaim status "finisher".
Dengan jarak kurang dari maraton, lomba ini adalah bagi mereka mulai bersaing dengan jarak Trails panjang. Pengikut setengah maraton tetapi tidak maraton, pelari ini dapat menguji diri pada persiapan yang terlalu besar jarak jauh namun dapat diakses tanpa.


Jarak: 31km% Dari jalur dan jalan: 82%Elevation: 600 D +
Sejak Avenue du Château (Meudon 92), melewati kaki Observatorium Meudon, situs indah, masyarakat yang tidak sah, kemudian oleh hutan Meudon, hutan Tanda istirahat Salah, Domaine de Saint Nasional Cloud, Ile Saint-Germain, Seine dan Menara Eiffel, Trail peserta 30km akan dapat benar-benar menikmati alam dan warisan sejarah yang kaya masih!
Kota menyeberang *:
0 km Keberangkatan: Kota Meudon (92)9 km Komune Chaville (92)13 km Kota dari Ville d'Avray (92)17 km Komune Marnes-la-genit (92)20 km Domaine Nasional de Saint-Cloud (92)26 km Kota Sevres (92)27 km Komune de Meudon (Belanda) (92)28 km masuk ke taman dari Ile Saint-Germain (92)29 km Kota dari Issy-les-Moulineaux (92)30 km Kota Paris XV (75)31 km Trail tiba di teras Mail Branly atas Pelabuhan Suffren - Paris VII menghadap Menara Eiffel (75)

Saya sangat memprihatinkan sebelum perlombaan ini, pertama untuk jarak, 31 km, perjalanan (82% dari jalan), tetapi juga untuk gerakan dalam transportasi (kereta api dan bis) ke garis start.
Justru garis start sudah merupakan motivasi besar dalam dirinya sendiri karena di luar Observatorium Meudon yang saya mempertahankan warna dari klub triathlon.










Pandangan taman yang indah dan saya ingin sedikit waktu sebelum keberangkatan dan bertemu teman saya Eric saya mengambil kesempatan untuk berjalan sedikit ke observatorium dan merangkul lanskap dan pemandangan luar biasa.
Cuacanya indah dan sekarang tampaknya seperti suspendu.L udara dingin namun menyegarkan, semua ini menjadi pertanda baik untuk tes bahwa pendekatan.
Saya menemukan teman saya Eric yang ditanya banyak pertanyaan tentang keterlibatannya tapi sekarang itu ada, ada pertanyaan dari retret! Bahkan jika kita tidak melakukan pertanyaan luas tidak mengakuinya, tidak sekarang.
Keberangkatan sudah dekat dan kami mulai berjalan bersama seorang yg ketinggalan: mil pertama agak menurun ditandai dan tidak memfasilitasi tugas.
Eric merasa bahwa sulit untuk dia dan malu-malu mendorong saya untuk tidak menunggu, sekali, dua kali ... saya pergi ke gigi tiga dan ke depan jiwa dalam kematian.
Program ini luar biasa dan saya serahkan kepada penemuan 82% dari jalan, bentangan akhir akan menjadi perkotaan dan tidak berkesan.
Terhadap oleh bagian di alam dan hutan yang luar biasa sangat difasilitasi oleh cuaca cerah dan bahkan menjadi panas.
Edisi ini adalah dua puluh mil dalam 21 kilometer untuk kecukupan pasokan yang memungkinkan saya untuk menemukan taman Saint Cloud.








Ini adalah surga bagi pelari di tengah yang saya sering datang untuk melatih.Temuan dalam konteks ini dan untuk lomba ini telah datang.
Persediaan ini memungkinkan saya untuk mendapatkan kembali kekuatan dan mengisi kaleng saya, tetapi juga untuk bertukar beberapa kata dengan pesaing lainnya.
Kutinggalkan mendapatkan kekuatan, dan senang saya melakukan perjalanan dua pertiga dari kursus.
Para kilometer terakhir adalah buccoliques kurang saat kami mendaki Menara Eiffel. Ini karena banyak ras di Paris kami digunakan sebagai tengara dan kompas untuk sampai ke garis finish.
Aku lulus setelah tiga jam dan tiga puluh sembilan menit dari balap.
Bahagia, lelah tetapi khawatir tentang Eric yang tidak menyelesaikan, saya menyebutnya.
Dia masih memiliki setidaknya tujuh kilometer, saya berpikir tinggi dari dia dan berharap dia akan tinggal kursus! Dia masih lima puluh menit.
Aku akan mengambil darinya sedikit kemudian dan ia akan mencapai sesuatu yang besar: melewati garis finis dengan sedikit putrinya dua tahun dengan beberapa detik menjelang batas waktu.
Indah kisah motivasi dan ketekunan. Saya bangga menjadi temannya.
Saya punya tiga minggu untuk membiarkan maraton mendatang. Satu bib saat itu sebagai triathlon lari minggu depan (750 berenang meter, bersepeda dua puluh kilometer dan lima kilometer dari berjalan), saya katakan kemudian ketika saya berurusan dengan musim triathlon .
Saya mengelola waktu terbaik yang tersisa sampai maraton yang akan sesegar mungkin dan bergabung hitung mundur ke awal artikel.
Dua hari sebelum maraton saya mengambil hari libur untuk mengambil bib saya dan mempersiapkan bisnis rumah saya.
Sehari sebelumnya, saya mengadakan joging kecil 5 kilometer hanya dalam dua puluh delapan menit adalah langkah ideal yang saya set sendiri, meskipun saya tidak ingin mengatur zona target.
Malam sebelum acara memungkinkan saya untuk tidur dengan baik dan itu baik sebelum pukul lima pagi saya membuka mata saya.
Saya tenang dan bahagia, senang berada di sana, masih hidup dan memiliki sarana fisik untuk berpartisipasi dalam petualangan ini.
Sarapan adalah sama dengan setiap pagi lain tahun, saya tidak melanggar peraturan ini tapi untuk balapan berikutnya akan mencoba untuk bangun lebih pagi untuk memungkinkan saya untuk lebih dicerna.




Awal lomba ini diharapkan 08: 45 aku di tempat parkir mobil sepuluh menit dari rumah sebelum 07: 00 am. Masih ada beberapa tempat namun tingkat parkir sudah penuh, maka akan segera lengkap.
Saya menyelesaikan persiapan saya dan jangan lupa apapun yang akan membantu saya sepanjang balapan termasuk DATA gelang saya VITAE dan meluangkan waktu saya untuk mengarahkan saya ke botol keberangkatan dan botol di tangan.Cuaca dingin (tidak lebih dari 7 °) dan angin yang akan memberi kita merasa lebih dingin. Saya menyadari dengan cepat bahwa saya akan memberikan sedikit untuk pakaian balap saya.Orang-orang adalah, seperti biasa, sangat kompak ketika kami tiba di Champs Elysees yang telah disepakati dan aku menuju titik pertemuan diatur dengan Fabrice teman saya.
Maraton ini memiliki rasa persahabatan sejak lebih dari yang saya dapat mengandalkan Fabrice Philippe, Eric dan keluarganya selama tiga puluh kilometer namun istri saya dan anak perempuannya pada saat kedatangan.
Dengan dukungan seperti saya harus bisa terbang ke finish.
Yah tidak persis apa yang terjadi.
Keberangkatan ini panjang: Aku pergi seperti yang direncanakan dalam airlock dan aku menghabiskan empat jam, sesuai dengan gelombang yang berurutan, garis start tiga puluh lima menit setelah yang pertama.
Itu membuat saya waktu menggigil!
Sebagai awal selalu rumit karena Anda harus sangat waspada agar tidak terjebak oleh apa pun tergeletak di tanah: botol, pakaian, tas plastik ...
Para kilometer pertama sangat bagus dan saya mengambil suasana khusus dari lomba ini.
Suasana hanya berbicara tentang karena akan, itu sendiri juga merupakan mitra kunci dari pengendara: lebih dari dua ratus ribu orang yang hadir selama kursus yang akan harfiah dan menyaksikan pelari di antara semua wajah-wajah ditandai dengan kelelahan dan juga sering sakit, keluarga atau teman.
Saya menjalankan ras saya di kecepatan saya sendiri dan terutama sesuai dengan sensasi yang saya lihat angin sendiri corps.Le saya adalah seorang tamu tak terduga, dan memperkuat dingin dirasakan di seluruh perlombaan.
Saya mengatur sendiri menargetkan pada sangat pendek dan mengambil hal-hal saat mereka datang.
Ini seperti dalam kehidupan sehari-hari!
Rivoli, Bastille Faubourg Saint Antoine, Vincennes, Voie Georges Pompidou, Bir Hakim, Bois de Boulogne ...
Masing-masing tempat, bagian ini tetap terukir selamanya dalam memori dan pengalaman saya pengendara.




Saya tahu misalnya bahwa ketika pak pelari mulai bergerak dermaga ves saya tidak akan segera merasakan sakit yang melekat dalam lomba dan bahwa mereka tidak tenang segera.
Saya belajar untuk hidup dengan mereka dan mendukung mereka, mereka membuat saya merasa hidup dan lebih kuat dari apa pun.
Itulah sebabnya sampai sekarang saya telah belajar untuk menjinakkan mereka untuk lebih mendukung mereka.
Dan kemudian pada 30 km teman Eric, Filipus dan Odile telah menunggu banyak pagi hari untuk melihat saya lulus maka paling tidak bisa saya lakukan adalah bertahan.



Karena pikiran ketiga puluh kilometer benar-benar mengambil alih dan aku pergi dengan autopilot.
Tatapan penuh kasih dari Menara Eiffel dapat melakukan apa-apa untuk saya.
Saya melanjutkan sendirian dengan diri saya dan saya membuat bisnis saya.
Aku meletakkan satu kaki sebelum yang lain dan bersandar pada pasokan bertahan dan terus bergerak.
Bois de Boulogne tiba dan psikologis itu lega bahkan jika ada beberapa kilometer.
Bergantian antara berjalan dan berjalan untuk membuat akhir maraton lebih tertahankan untuk lutut saya.
Jika aku bisa melakukan semua kegiatan berpikir di bawah empat jam, saya akan segera menyadari bahwa ini tidak akan benar-benar mungkin.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa selama waktu kilometer hilang tidak akan tertangkap.
Namun yang terpenting adalah tidak ada.
Ini adalah maraton persahabatan tetapi juga cinta sebagai dua ratus meter sebelum garis finish saya sangat senang untuk menjabat istri saya dan anak saya dalam pelukanku.
Saya menikmati bahwa garis finish dan suasana yang indah, di tempat, bisa membuat Anda memikirkan bagian-bagian tertentu dari tahapan Tour de Prancis dibuat oleh jarak dekat dengan masyarakat.
Saya menemukan dua mencintai hidup saya beberapa menit kemudian dinobatkan medali saya dan jaket saya.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire